Breaking

Thursday, April 11, 2019

Apa yang Anda lakukan jika Anda tidak memiliki daftar dan tidak ada produk?

Baca juga artikel saya yaitu mengenai enam tips pada cara mengenali seseorang guru internet kami akan memberikan berbagai macam tips menarik yang bisa anda dapatkan disana secara lengkap dan anda mudah memahaminya.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk memberi Anda awal yang baik?

Langkah praktis apa yang dapat Anda ambil untuk menghasilkan uang sekarang, tetap terinspirasi dan di jalur?

Anda mencoba memulai di Internet Marketing. Mencoba untuk membuat situs web, menemukan ceruk panas atau bersaing dengan banyak orang untuk menjual beberapa ebook dijual kembali gratis.

Banyak orang berhenti pada titik ini dan mengatakan itu terlalu sulit. Sekarang bagaimana Anda bisa mempermudah diri Anda dan menghasilkan uang pada saat yang sama.

Anda dapat menjual produk orang lain melalui program afiliasi yang berkualitas baik. Ini adalah cara sederhana untuk mulai menghasilkan uang sekarang. Program afiliasi yang berkualitas baik juga akan membantu Anda memulai.

Silahkan lihat di situs web saya untuk program afiliasi pemasaran Internet yang dilengkapi dengan tumpukan pelatihan berkualitas tinggi secara Gratis.

Program berkualitas baik dengan dua tingkatan.

Tingkat pertama akan membayar Anda% dari penjualan langsung. Ini berarti bahwa orang-orang yang mengklik tautan afiliasi Anda di email Anda atau dari situs web Anda dan kemudian membeli produk. Situs yang saya promosikan membayar Anda 50% untuk tingkat pertama dan membayar dengan andal. Waspadalah terhadap program afiliasi yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mereka mungkin.

Tingkat kedua adalah ketika Anda merujuk seseorang ke program afiliasi dan mereka melakukan penjualan. Anda akan mendapatkan% dari penjualan itu. % Jauh lebih kecil tetapi yang harus Anda lakukan adalah mengenalkannya sekali dan kemudian Anda dapat menikmati% dari semua penjualan berkelanjutan mereka.
Situs yang saya promosikan membayar 10% untuk tingkat kedua.

Tingkat pertama terdengar bagus tentu saja, tetapi Anda perlu memiliki beberapa keterampilan untuk membuat orang pergi ke situs dan membeli. Jika Anda seorang pemula, ini dapat menjadi tantangan dan membuat frustrasi ketika Anda mendapatkan hasil yang kecil.

Jadi apa yang Anda lakukan adalah menemukan beberapa orang yang sudah berada di ceruk-ceruk yang memiliki daftar dan mengundang mereka untuk menjadi afiliasi. Mereka dapat mengirimkan siaran ke daftar mereka dan Anda dapat mulai membuat penjualan dua lapis dan uang dalam beberapa hari.

Sekarang Anda dapat menjadi tertarik pada ini dan terus melakukan ini atau Anda dapat mulai menggunakan keuntungan untuk mengembangkan situs web, produk, dan daftar Anda sendiri.

Jika Anda mengembangkan produk Anda sendiri, Anda perlu bekerja untuk membuatnya, memperbaruinya, menambahkan produk backend baru dan Anda perlu membuat rencana dan membuat komitmen untuk melakukan itu dan membuatnya berfungsi.

Jika Anda pergi dengan rute afiliasi selalu ada produk baru untuk dipromosikan yang merupakan topik hangat dan program afiliasi akan sering menjalankan promosi untuk membantu Anda menjual produk mereka.

Saya mendengar sebuah baris dalam film dari tipe miliuner kuat yang kaya ini. Dia mengatakan dengan aksen Inggris yang berbudaya. Seni berbisnis yang baik adalah menjadi perantara yang hebat.

Jadi, pikirkan baik-baik apa yang Anda berkomitmen dan lakukan. Apakah Anda benar-benar bersemangat untuk menciptakan produk Anda sendiri atau apakah Anda hanya ingin menikmati menjual produk orang lain?

Keduanya menarik dan bermanfaat, tetapi pada awalnya melakukan apa yang berhasil untuk Anda dan memasukkan dolar ke dalam saku Anda. Keberhasilan ini akan banyak membantu Anda melalui antusiasme.

No comments:

Post a Comment